Rabu, 07 November 2012

Marcks ....

Diposting oleh Unknown di 05.44
sekarang aku coba gosipin powder yg satu ini yaaah.. langsung aja cyyyiiinn...
jreng..jreeng...

pasti semua udah tau lah.. betapa fenomenalnya bedak ini...
marcks punya 3 shade.. aku sbenernya lupa apa aja..
tapi yg aku punya shadenya creme..

sbenernya.. terlalu putih untuk tone muka aku yg nc25..
tapi setelah 5menit langsung ngeblend dgn tone muka aku...

yang aku ga suka.. wanginya terlalu kuat...and then butiran2 bedaknya suka beterbangan.. dan belepetan di baju.. waddooooohhh..
tapi not bad lah buat pergi ke pasar ato anter anak sekolah.. hhhheheee...

price: idr.8900

+ :
ringan

- :
bad coverage
bad oil control

repurchase : maybe... karna dgn sebanyak itu ga tau kapan abisnya.... hoohooohoo...

0 komentar:

Posting Komentar

 

cantik ga harus mahal.... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting