Kamis, 08 November 2012

La Tulipe Acne Loose Powder

Diposting oleh Unknown di 04.57
hai ladies...

sekarang kita gosipin acne loose powder la tulipe yooookk....

                                                                  ini dia penampakannya...

jenis muka aku oily.. acne suka muncul tiba2...
*bikin malu yak..umur kepala 3 tp masih jerawatan kaya abegehh.. heheheheee
dan karena abis perawatan nyembuhin acne dan beruntus akibat suka gonta-ganti skincare..
next time kita bahas nyembuhin acne nya pke apa yaahh...

jadi, krn suka msh ada acne.. jd untuk powder..aku prefer pake loose powder aja..
puasa dulu pake two way cake ato foundi.. :D


powder ini ada 3 shade..
yaitu santan, natural dan satu lagi... as ussual sayaa lupaaaah.. hhehhee...
perasaan aku natural shade yg paling terang..

                                                                 aku pilih shade natural....

sebenernya terlalu putih untuk kulit aku yg nc25..
tp sumpriitt deh.. itu sugest dr BAnya.. biar kulit nya ga kusem katanya... hehheee..

tp bener ternyata..
kulit emang jadi terlihat lebih seger...

sofar aku puas dengan bedak ini.. meskipun daya covered nya minim dan wanginya agak menggangu..
tp at least ga bikin muka aku kusam dan minyak'en....

price : idr.38rb

+ :
oil control

- :
bad covered
wangi

repurchase : yess...







0 komentar:

Posting Komentar

 

cantik ga harus mahal.... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting